Selamat Datang Di Web Kami ,.. Sistem operasi merupakan Penghubung antara pengguna komputer dengan perangkat keras komputer Pengertian sistem operasi secara umum . adalah suatu pengelola seluruh sumber-daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan ,.. kepemakai sehingga memudahkan penggunaan dan pemanfaatan sumber daya sistem komputer ,... Baca Info lebih Lanjut dan dapatkan penjelasannya disini.

28.1.11

Al Qudsiyah Sabet Piala Lomba Ceris SMP 2010


JAKARTA- Di awal tahun 2011 ini, SMP Islam Al Qudsiyah kembali meraih prestasi dalam lomba menulis cerita remaja islam (Ceris) 2010. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI khususnya Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam pada Sekolah di Jakarta. Lomba Ceris kali ini diperuntukkan bagi siswa dan siswi SMP/MTs se-Indonesia.

Kegiatan yang bertema “Rahmatan lil’alamin” ini diikuti oleh 270 peserta dari seluruh Indonesia. Dimana mereka mengirimkan satu buah naskah dan diseleksi dengan ketat oleh tim juri. Dari sekian banyak peserta tersebut, terpilihlah 14 nominator untuk mengikuti babak berikutnya, yaitu presentasi hasil karya.

Keempat belas nominator tersebut sebelumnya diinformasikan melalui Harian Umum Republika edisi Sabtu, 11 Desember 2010. Kemudian mereka diundang ke Jakarta tepatnya di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih Jakarta untuk mengikuti babak final. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Sabtu sampai dengan Senin, tanggal 1 Januari hingga 3 Januari 2011.

Dari hasil tersebut, Alhamdulillah, SMP Islam Al Qudsiyah berhasil menambah dua koleksi tropi tambahan. Tropi pertama disumbangkan oleh Sri Susilawati sebagai peraih penghargaan khusus 1, dan Ria Komalasari sebagai peraih penghargaan khusus 2. Kedua siswi tersebut merupakan siswi kelas IX. Semoga dengan prestasi yang telah didapat, akan mendorong mereka untuk terus berkarya lebih banyak dan lebih baik lagi di masa mendatang. Segenap keluarga besar Al Qudsiyah juga mengucapakan Selamat dan Sukses atas prestasi yang telah diraih.*** (dezam)

0 komentar: